hymne smkn 2 garut

tuk Bayu and friend :
lagu sudah bapak analisa, kalau berkenan ini bapak susun kembali
Mohon jangan marah ya? OK Boss? OK lach klo begitu he..he…he…
ini dia ….. jreng….jreng…jreng

Hymne SMK 2 Garut (edisi revisi 2)

Kami siswa SMK Arungi hidup ini
Dengan semangat dan harapan
Pantang untuk menyerah
Menghadapi rintangan dengan usaha serta doa
Reff:
SMK 2 Garut Tempat kami menempa diri
SMK 2 Garut Siap menyongsong masa depan jaya

Kami siswa SMK Ingat selalu
Cita bangsa di masa depan
Tuk jadi masyarakat
Unggul dan beradab Dalam pergaulan dunia

SMK2 Garut Tempat kami menempa diri
SMK 2 Garut Siap menyongsong masa depan jaya

SMK 2 Garut

Hymne SMK 2 Garut (edisi revisi2)

Wahai siswa SMK  jalani hidup ini
Dengan semangat dan harapan
jangan mudah menyerah
Hadapilah rintangan dengan usaha serta doa
Reff:

SMK 2 Garut
Tempat kami menempa diri
SMK 2 Garut
Siap menyongsong Siap menyongsong Siap menyongsong masa depan jaya

SMK 2 Garut

Wahai siswa SMK Ingat selalu
Cita bangsa di masa depan
Tuk jadi masyarakat
Unggul dan beradab Dalam pergaulan dunia

SMK 2 Garut
Tempat kami menempa diri
SMK 2 Garut
Siap menyongsong Siap menyongsong Siap menyongsong masa depan jaya

SMK 2 Garut

dari 2 revisi di atas, kayaknya yang cocok untuk hymne adalah revisi yang ke 1 tuh.
Kalo setuju, segera take ulang ya?
O Ya tolong “sound”  melodinya dibikin lebih OK lagi !
Kalo bisa buat juga versi pianonya, (kalao bisa lagi versi paduan suaranya juga), dan partiturnya OK ?

Bapak juga udah nyiapin lagu lainnyanya, itu juga kalo cocok, maklum jadul (remaja dulu).
mo tahu ? kira-kira begini (maaf belum diberi judul he…he…he…)

…………….

Kami siswa SMK Negeri 2 Garut
Pelajar yang giat penuh semangat
Kami harapan bangsa penerus cita-cita
Pejuang di masa depan

Kami siap untuk belajar
Kami sanggup untuk berkarya
Kami harapan bangsa penerus cita-cita
Pejuang di masa depan

SMK Negri 2 Garut
Tempat kami menuntut ilmu
SMK Negeri 2 Garut
Kami bangga menjadi siswamu

Kami siap untuk berjuang
Dengan bekal ilmu dan amal
Kami harapan bangsa penerus cita-cita
Pejuang di masa depan

Kami harapan bangsa penerus cita-cita
Tuk kejayaan Indonesia

Kalo sempet coba aransir musiknya. syukur-syukur bentuk lagu mars atau lagu semangat.

SMK 2 Garut, Sukses !

Salam

One thought on “hymne smkn 2 garut

  1. Ass pak manager saya ambil yah textnya gmna nanti saya coba bikin,
    cuma kalau yang lain itu lebih ke saya mereka hanya tinggal mengikti apa yang mereka bisa,dan tolong pak kalau bisa cariin pemain keyboardnya yang bisa diandelin ya pak,,,n saya juga butuh tanda tangan buatditempel dimading.
    terima kasih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s